Senin, 26 Februari 2018

Obat Bius Hirup | Obat Bius Bekap Pingsan Chloroform | Obat Bius Wanita Chlorofom

Jual Obat Bius Chloroform Hirup ini bekerja lebih efektif cepat untuk membuat seseorang mengalami pingsan dalam hitungan detik serta aman tanpa masalah. Untuk menggunakan obat bius bekap chloroform ini juga sangat mudah yaitu hanya dengan sapu tangan atau tisue dan di bekapkan ke hidung korban maka target pria atau wanita akan langsung pingsan dan tak sadarkan diri.


Obat Bius Hirup ini lebih dikenal dengan nama poison chloroform yang sangat tidak asing dalam dunia medis untuk dipakai pada saat operasi serta hal lain yang memang di butuhkan buat seseorang agar mengalami pingsan sehingga tidak akan merasakan rasa sakit dalam rentang waktu tersebut .
Beberapa jenis obat bius mungkin ada yang berbahaya jika kita tidak mengetahui aturan dosis nya oleh sebab itu dalam setiap kemasan kami menyertakan tulisan tentang cara penggunaan nya agar aman dan tidak berbahaya .

Reaksi Dari Obat Bius Hirup Poison Chloroform
Ketika seseorang menghirup obat bius ini mana akan mengalami pusing mata berkunang dan seketika hilang kesadaran  nya alias pingsan hingga beberapa jam lamanya hal ini biasanya dipakai buat menenangkan orang gila yang sering mengamuk ketika kumat ataupun untuk hal lain .

Penggunaan melebih dosis sangat tidak di anjurkan karena bisa membuat pingsan lebih lama bahkan satu hari penuh hal ini sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh orang tersebut . Pemakaian dosis wajar tidak berbahaya dan bisa digunakan sesering mungkin .

ATURAN PAKAI OBAT BIUS CHLOROFOM
Oleskan pada kain, sapu tanggan atau tisue sebanyak 1 tutup botol .
Bekapkan pada hidung korban hingga tubuh korban lemas biasanya hanya dalam hitungan detik .
Rentan waktu dari obat bius hirup ini masih bisa berfungsi selama 5 jam ketika di oleskan pada sapu tanggan atau kain sehingga sehabis di pakai cuci sapu tanggan tersebut agar tidak di hirup orang lain .
Pengunanan Obat Bius Hirup bisa bermacam macam baik untuk medis maupun non medis yang jelas kami sangat  menyarankan kepada pembeli agar mempergunakan obat bius hanya sebatas kewajaran jangan di gunakan untuk tindak kejahatan dan kriminal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar